Peluang Usaha Bisnis Online Indonesia Terpercaya 2016
Peluang Usaha Bisnis Online Indonesia Terpercaya 2017
Peluang Bisnis Online Indonesia
Bisnis Online

15 Ide Besar Peluang Bisnis Online yang menginspirasikan

Anda tidak perlu lokasi gedung atau kantor untuk memulai bisnis online yang sukses. Bahkan, beberapa bisnis yang paling sukses dapat dijalankan sepenuhnya online. Menjaga digital bisnis Anda dapat menghemat puluhan juta rupiah dalam biaya sewa, dan dapat membantu Anda mencapai basis yang lebih luas tanpa batas karena Anda tidak terbatas pada satu daerah saja.

Siap untuk memulai bisnis online tahun ini? Berikut adalah 15 ide bisnis online untuk menginspirasi Anda.

1. konsultan SEO

Apakah Anda tahu seluk-beluk mesin pencari dan memiliki keahlian dalam platform seperti Google Analytics? Banyak perusahaan kecil tidak menyadari berapa banyak optimasi dampak mesin pencari (SEO) dapat memiliki bisnis mereka. Anda dapat memulai bisnis online untuk membantu perusahaan lain membuat situs mereka lebih ramah SEO dengan mengajar pemilik usaha bagaimana membaca dan menggunakan data analisis mereka dengan cara yang benar, dan bagaimana benar menggunakan kata kunci dan konten struktur untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

2. Pelatihan Bisnis

Jika Anda memiliki banyak pengetahuan bisnis dan pengalaman, mengapa tidak memulai bisnis yang membantu lainnya calon pengusaha menemukan pengetahuan bisnis ? Anda dapat menggunakan keahlian Anda untuk membantu pemilik bisnis baru turun ke awal yang baik dan membantu pengusaha memenuhi permintaan. Anda juga dapat menulis artikel tentang bisnis pada platform seperti LinkedIn, untuk memamerkan pengetahuan dan keterampilan dan mendapatkan klien.

3. Khusus Pengecer

Sebuah toko online memungkinkan Anda menjangkau pelanggan di seluruh dunia itu dan itu berarti Anda mampu untuk mengkhususkan. Apakah itu furnitur rumah boneka atau makanan anjing organik, ada konsumen untuk semuanya. Menggunakan layanan web hosting dengan keranjang belanja terintegrasi atau e-commerce sofware, bisnis Anda dapat beroperasi dalam waktu singkat. Banyak vendor bahkan akan mengirimkan produk ke pelanggan atas nama Anda, yang berarti Anda tidak perlu memiliki banyak persediaan.

4. Sosial Konsultan Media

perusahaan besar dapat menyewa agen atau anggota staf penuh waktu untuk menjalankan akun Facebook dan Twitter mereka, tetapi usaha kecil sering harus menangani sendiri pemasaran media sosial mereka. Dengan begitu banyak tanggung jawab lain, pemilik bisnis sering terlalu sibuk atau kewalahan untuk menghabiskan waktu mengembangkan dan menerapkan strategi yang hebat di media sosial. Sebagai konsultan, Anda dapat membantu mereka menentukan taktik terbaik, posting jadwal dan konten untuk audiens target mereka. Sebagai jumlah pengikut mereka tumbuh, sehingga bisnis Anda berkembang.

5. Web Designer

Apakah anda pernah dimatikan oleh generik tampak tata letak website bisnis? Jika Anda menguasai pengetahuan script kode HTML / PHP dan memiliki teknik yang baik untuk desain, Anda dapat meluncurkan layanan untuk membuat website mudah digunakan untuk usaha kecil dan menengah. Anda dapat menempatkan keterampilan Anda dengan baik untuk pemilik bisnis yang ingin mengambil kehadiran bisnis online mereka ke tingkat berikutnya. Membangun portofolio kerja dengan pekerjaan freelance lebih kecil, kemudian membuat website Anda sendiri untuk dipamerkan dan mebdatangkan klien baru.

Ide Peluang Bisnis Online

6. Resume / Cover Letter Writing

Ini adalah kebenaran yang sulit diterima, tetapi resume menonjol dan surat lamaran dapat membuat semua perbedaan ketika melamar pekerjaan. Sementara daftar prestasi karir mungkin tampak seperti tugas yang mudah, dimengerti sebagian dari kita.

7. Freelancer Profesional

Anda mungkin tidak menyangka sebagai sebuah bisnis, tetapi dengan semakin banyak perusahaan beralih ke paruh waktu pekerja kontrak untuk mengisi kesenjangan keterampilan mereka, itu tidak sulit untuk membayangkan membuat hidup menyediakan bisnis dengan berbagai layanan freelance . Tergantung pada keahlian Anda, Anda bisa bekerja untuk beberapa perusahaan di berbagai bidang, menawarkan fleksibilitas dan perubahan yang menyegarkan dari kecepatan. Menurut freelance pekerjaan bisa daftar pada situs Freelancer.com, layanan teknologi, pembuatan konten dan desain web adalah bidang populer untuk kontrak pekerjaan.

8. Afiliasi Pemasaran

Jika Anda adalah orang yang senang berbelanja seperti di situs Amazon, banyak bisnis yang bersedia untuk berbagi sebagian dari keuntungan mereka kepada orang yang mempromosikan produk mereka kepada publik. Jika Anda memiliki website pribadi dengan banyak pengikut, ini mungkin lebih mudah untuk mencapai penjualan. ini bisa menjadi Passive Income buat anda.

9. Pelatih Kesehatan dan Gizi

Ketika datang ke ahli gizi tampaknya memiliki mental block. hampir 70 persen dari populasi orang dewasa kelebihan berat badan atau obesitas, dan banyak orang yang ingin menurunkan berat badan dan makan lebih baik tidak tahu harus mulai dari mana. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli diet terdaftar (RD) untuk menawarkan rencana makan dan konseling diet untuk basis klien Anda, baik. Dengan kombinasi yang tepat dari dukungan pribadi dan gizi dan pengetahuan olahraga, Anda dapat membantu orang mendapatkan solusi hidup sehat melalui layanan online Anda.

10. Penulis E-book

Memiliki segudang pengetahuan tentang topik tertentu yang ingin Anda berbagi dengan publik? Dengan internet sekarang menjadi kebutuhan di sebagian besar rumah tangga, self-publikasi telah menjadi kenyataan bagi banyak penulis yang mungkin tidak pernah dijemput oleh perusahaan penerbitan. Dengan alat pemasaran yang tepat, Anda berhasil dapat mempublikasikan buku-buku Anda sendiri pada apa pun dari memasak dan penurunan berat badan untuk real estate. Saran Inbound Pro dari sukses penulis e-Book menawarkan tips untuk menulis konten yang menjual.

11. Technical Support

Banyak bisnis kecil tidak memiliki ruang dalam anggaran mereka untuk penuh waktu dalam hal IT, sehingga ketika sistem mereka terganggu pergi pada tukang service, mereka biasanya akan menelepon seorang teman ahli komputer atau anggota keluarga. Jika Anda memiliki pengalaman bekerja memperbaiki kerusakan komputer dan jaringan, Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka dan menawarkan langsung bantuan teknis jarak jauh.

12. Toko Online

pemburu keuntungan dan penggemar toko barang bekas dapat menghasilkan keuntungan yang bagus menjual fashion, busana, sepatu, dll. Merek diri dengan mendirikan sebuah situs independen sebagai toko virtual Anda, tetapi menggunakan layanan dikelola seperti Google Checkout untuk menangani transaksi. Gambar resolusi tinggi dan copy yang menarik untuk produk Anda akan membuat Anda menonjol di lautan pengguna internet mencoba untuk menjual barang-barang yang mereka.

13. Menjual Kerajinan Tangan

situs toko online seperti Etsy dan ArtFire adalah platform yang membuatnya sangat mudah untuk perajin yang dapat menghasilkan pasokan barang berkualitas buatan tangan, seperti selimut, spray atau gelas dicat unik. Biaya startup sangat rendah jika Anda membeli bahan dalam jumlah partaian dari pemasok kerajinan, dan jika Anda dapat memutar penjualan dengan cepat, Anda dapat membuat keuntungan dalam waktu singkat. Itu bahkan mungkin bisa mengubah toko Anda menjadi pekerjaan pokok anda sepenuh waktu.

14. Membuka Kursus Online

Anda tidak perlu gelar dalam pendidikan untuk mengajar orang bagaimana melakukan sesuatu yang Anda tahu di dalam dan luar. Anda dapat membantu orang lain memperkaya hidup mereka dengan menawarkan kelas di daerah Anda sukai, seperti yoga atau baking. Buat paket instruksional dan video untuk di-download dari situs web, atau jadwal real-time pelajaran Skype dengan klien.

15. App Pengembangan

Aplikasi mobile yang lebih populer dari sebelumnya, dan orang-orang bersedia membayar uang baik untuk cara untuk mengatur kehidupan mereka dari smartphone mereka. Jika Anda memiliki ide bagus dan kebetulan tahu coding, Anda dapat menjalankan dengan itu dan membuat aplikasi Anda sendiri. Jika Anda hanya punya ide dan tidak tahu seluk-beluk bagaimana mengubahnya menjadi kenyataan, ada banyak pengembang perangkat lunak yang ingin berkolaborasi dengan orang pada penciptaan aplikasi.

Nah itulah 15 Ide Besar Bisnis Online yang telah kami sampaikan.

Artikel Terkait : 15 Ide Besar Peluang Bisnis Online yang menginspirasikan




Peluang Bisnis Online Terpercaya Indonesia
Peluang Bisnis Online Terpercaya Indonesia
Peluang Bisnis Online Terpercaya Indonesia