Peluang Usaha Bisnis Online Indonesia Terpercaya 2016
Peluang Usaha Bisnis Online Indonesia Terpercaya 2017
Peluang Bisnis Online Indonesia
Bisnis Online

PANDUAN BISNIS PTC TRAFFIC MONSOON UNTUK PEMULA

Strategi mendapatkan 10 sampai 100 USD perhari

Sebuah panduan belajar bisnis online PTC khusus untuk tingkat pemula dan menengah

Panduan Bisnis PTC Traffic Monsoon ini hadir berkat pertolong dari-NYA serta motivasi dan dukungan dari keluarga yang telah memberikan segala asa kepada “penulis” sehingga penulis merasa wajib membahagiakan mereka lahir & batin. Semoga menular kepada semua pembaca artikel ini. Seiring dengan perkembangan Zaman dan Teknologi, Internet mampu membuat kehidupan manusia menjadi mudah, kini kita hampir bisa melakukan aktivitas apapun dengan memanfaatkan Internet mulai dari hal hal yang bersifat hiburan hingga memanfaatkan internet agar menghasilkan profit (online yang produktif), misalnya menjual barang / jasa, mengikuti progam program bisnis online, maupun mengikuti program bisnis PTC yang dibahas pada buku ini. Panduan Bisnis PTC Traffic Monsoon ini dibagikan cuma - cuma, karena penulis memahami masih banyak orang orang diluar sana yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di Internet dan terkendala modal ketika ingin mengikuti kursus kursus bisnis online atau membeli ebook ebook yang harganya cukup mahal. Penulis yakin bahwa niat baik pasti akan memberikan kebaikan juga.

MENGENAL PTC TRAFFIC MONSOON

Pernahkan anda berfikir untuk mendapatkan uang secara online di Internet ? Bila iya, mungkin anda patut mencoba menjalankan bisnis PTC Traffic Monsoon. PTC merupakan salah satu dari sekian banyak cara menghasilkan uang dari Internet. PTC sendiri adalah singkatan dari Paid To Click, anda akan dibayar hanya dengan cara klik iklan pada situs PTC. Dalam hal ini kita akan klik iklan dalam situs PTC Traffic Monsoon. Lantas bagaimana prosesnya uang tersebut bisa masuk ke kantong anda selaku sebagai member PTC Traffic Monsoon. Secara garis besar, Traffic Monsoon melayani iklan dari pihak ketiga iklan iklan tersebut biasanya merupakan situs situs bisnis, web exchange, atau juga PTC lain yang membutuhkan banyak Pageview ataupun menjual barang / jasa yang ditawarkan, sehingga Pihak Traffic Monsoon akan bagi hasil dengan para membernya yang sudah terdaftar dan aktif klik iklan. Durasi klik iklan juga cukup singkat, anda hanya butuh waktu 5 sampai 15 menit sehari untuk bisa klik iklan dan menghasilkan uang dari Traffic Monsoon. Semakin banyak iklan yang anda klik, akan semakin banyak pula penghasilan anda nantinya. Bila ingin mengikuti traffic monsoon atau sekedar sebagai bisnis sampingan, baca dan praktekkan Ebook ini sampai benar benar faham. Lalu siapa yang bisa menjalankan Bisnis PTC Traffic Monsoon ? Bisnis online ini cocok dijalankan oleh siapa saja yang bisa mengakses / membuka Internet dan memiliki waktu online 10 sampai 15 menit sehari, baik

· ibu rumah tangga,
· mahasiswa,
· pelajar,
· karyawan,
· dan lain sebagainya.

Anda yang masih baru memulai bisnis online bisa juga mengikuti program ini. Kenapa ? karena anda tak perlu membuat website, membuat blog, membuat artikel, membeli domain / hosting, belajar seo, dll. Anda hanya cukup klik iklan saja selama 10 - 15 menit setiap harinya.
Bisnis PTC adalah pekerjaan santai tapi tetap bisa menghasilkan income yang sangat besar bila ditekuni.

CARA DAFTAR TRAFFIC MONSOON

Berikut ini adalah cara daftar Traffic Monsoon. Gunakan PC / Laptop dengan koneksi internet yang stabil agar proses registrasi berjalan dengan lancar. Sebelum daftar anda harus memiliki alamat email (gunakan Gmail atau Yahoo). Selain itu Anda juga harus sudah memiliki Akun Paypal untuk menerima pembayaran, jika belum memiliki akun Paypal, silahkan daftar Paypal terlebih dahulu, panduan cara daftar Paypal bisa dilihat pada BAB VI Jika sudah memiliki akun Email Gmail / Yahoo dan juga Akun Paypal, Anda sudah bisa mendaftar.

1.Klik halaman Registrasi / Register Traffic Monsoon pada alamat url berikut : www.registertrafficmonsoon.com lalu klik Register.

2.Isikan semua data diri anda yang diperlukan untuk registrasi seperti nama lengkap, alamat email, no telp, WD Code, password dan juga Paypal anda kedalam form yang disediakan.

3.Jangan lupa beri tanda Centang (Checklist) pada "I understand and fully agree....", serta tulis kode keamanan , lalu scroll kebawah dan klik PROCEED

4.Langkah selanjutnya adalah klik BACK TO DASHBOARD agar menuju ke halaman Akun Traffic Monsoon Anda.

Setelah masuk ke Dashboard, anda sudah bisa memulai mengumpulkan dolar.
Sebelum memulai menjalankan Traffic Monsoon silahkan Cek Inbox Email anda terlebih dahulu untuk melihat pesan konfirmasi yang dikirimkan oleh Traffic Monsoon. Perhatian : Setelah mendaftar segera cek Email Anda untuk klik link konfimasi dari Traffic Monsoon . Jika tidak konfirmasi selama 24 jam akun Anda akan di Nonaktifkan

CARA MENJALANKAN TRAFFIC MONSOON

1.Silahkan Log In ke akun Traffic Monsoon Anda, lihat di Dasbor Anda akan melihat tombol CLAIM. Pertama., klik satu tombol CLAIM (bila selesai nanti bisa klik CLAIM CLAIM yang lain)
2.Selanjutnya akan terbuka website iklan yang harus Anda lihat, dan harus menunggu selama 30 DETIK (jangan tutup browser saat waktu berjalan).
3.Jika sudah selesai, maka akan muncul angka verifikasi, masukkan angka yang terlihat kemudian klik CREDIT CLICK.
4.Langkah berikutnya adalah klik pada BACK TO ACCOUNT, untuk menuntaskan CLAIM CLAIM yang lain.
Jika sudah klik semua CLAIM tersebut, selanjutnya Saldo Anda akan bertambah. Lakukan terus klik CLAIM tersebut supaya saldo terus bertambah. Iklan yang sudah di klik tidak akan bisa muncul lagi, tetapi akan muncul lagi esok harinya (tunggu 24 jam). Rajin rajinlah klik iklan setiap hari agar cepat "pecah telur" alias "gajian" .

Jika saldo sudah mencapai titik minimum pembayaran, Anda bisa langsung meminta pembayaran atau Withdraw. Proses pembayaran hanya butuh waktu 1 Menit saja, selanjutnya uang akan masuk ke rekening Paypal Anda.

MENGAMBIL PEMBAYARA (WITHDRAW)

Saldo dalam akun Traffic Monsoon anda baru bisa ditarik ke akun Paypal jika sudah mencapai angka minimum $ 2 USD. Sedangkan cara penarikan saldonya adalah sebagai berikut : 1.LOG IN ke akun Traffic Monsoon Anda. 2. Pada MY ACCOUNT scroll kebawah dan cari tombol Withdraw, klik WITHDRAW
3. Masukkan jumlah saldo yang ingin ditarik pada kolom ENTER THE SUM, kemudian masukkan PIN yang Anda buat saat mendaftar. Dan terakhir klik PROCESS.
Kini status pembayaran Anda masih Pending, biasanya ini memakan waktu tak lebih dari 1 Menit.
Jika status pembayaran sudah sukses, itu artinya uang anda sudah masuk ke Rekening Paypal.

STRATEGI MENDAPATKAN $ 10 USD - $ 100 USD PER HARI DARI TRAFFIC MONSOON

Dalam melakukan bisnis apapun, baik bisnis online maupun offline, yang memperngaruhi kesuksesan adalah TARGET yang Anda tentukan. Bila Anda memiliki target tentu akan semakin giat bekerja agar target tersebut bisa tercapai. Lalu berapakah target penghasilan Anda dari Traffic Monsoon ? 1 Dolar perhari ? 5 Dolar perhari ? 10 Dolar perhari ? Atau 100 Dolar perhari ? Untuk pemula yang baru memulai bisnis PTC mungkin 5 sampai 10 Dolar saja sudah cukup sebagai penghasilan tambahan. Tetapi jika anda sudah cukup mahir 50 sampai 100 Dolar perhari bukanlah hal yang sulit lagi. Lalu bagaimana caranya agar pendapatan dari Traffic Monsoon maksimal ? Sebenarnya anda tetap bisa mendapatkan komisi dengan cara klik iklan seperti biasanya (seperti pada BAB III), tapi anda hanya akan mendapatkan komisi yang normal, artinya anda hanya akan mendapat komisi jika selesai klik iklan. Traffic Monsoon memberikan komisi yang sangat besar jika anda bisa mencari referal aktif yang juga rajin klik iklan. Referal adalah orang yang daftar juga di Traffic Monsoon melalui link referal Anda.

Komisi yang diberikan adalah 100 % dari komisi referal anda setiap hari, misalnya jika 1 orang referal anda mendapatkan komisi 1 dolar perhari, maka anda juga akan mendapatkan 1 dolar juga. Jika anda mempunyai 10 Referal dengan penghasilan 1 dolar perhari, maka anda juga akan mendapatkan 10 dolar perhari, dan seterusnya. Analogi sederhana :

· Untuk mendapatkan 10 USD perhari = 10 referal dengan komisi 1 dolar perhari Atau 20 referal dengan komisi 0,50 dolar perhari.

· Untuk mendapatkan 20 USD perhari = 20 referal dengan komisi 1 dolar perhari Atau 40 referal dengan komisi 0,50 dolar perhari.

· Untuk mendapatkan 50 USD perhari = 50 referal dengan komisi 1 dolar perhari Atau 100 referal dengan komisi 0,50 dolar perhari.

· Untuk mendapatkan 100 USD perhari = 100 referal dengan komisi 1 dolar perhari Atau 200 referal dengan komisi 0,50 dolar perhari.

Pada saat ebook ini dibuat Kurs PayPal 1 USD = Rp.12.499,6. Anggap saja Anda mampu menghasilkan 10 USD perhari, apabila dirupiahkan berarti Rp. 124.996, jika dikalikan 1 Bulan menjadi Rp. 3.749.880. Itu hanya hitungan nilai kecil, Anda bisa mendapatkan lebih dari itu jika aktif dan rajin berpromosi. PENTING !!!
Agar anda mendapatkan 100% komisi referal, Anda harus aktif surfing 10 iklan & dan juga klik semua iklan / Tombol CLAIM di Traffic Monsoon setiap hari. Jika Anda klik iklan hari ini maka besok anda akan menerima komisi referal, dan bila besoknya lagi anda klik iklan maka anda akan mendapatkan komisi referal pada hari lusa, sampai seterusnya.

CARA PROMOSI LINK REFERAL

Mempromosikan link referal agar orang lain daftar melalui link referal anda sangat dianjurkan agar pendapatan Anda lebih maksimal, walaupun anda sebenarnya masih tetap bisa “main” manual (CLAIM) tanpa harus promosi link referal. Anda bebas melakukan promosi link referal, bisa di facebook, twitter, blog, iklan baris, atau forum forum online seperti kaskus, bersosial, ataupun ads id. Berpromosi secara offline pun juga bisa Anda lakukan misalnya dari mulut ke mulut, melalui spanduk, banner, iklan koran, selebaran dan lain lain. Satu cara promosi yang paling banyak mendatangkan referal berdasarkan pengalaman penulis adalah Grup grup difacebook yang bertemakan bisnis online. Bila Anda memiliki fanspage dengan ribuan like, anda bisa mempromosikan di fanspage Anda. Tapi ingat jangan melakukan SPAM ! Bagi blogger / webmaster tentu saja anda dengan mudah mendapatkan referal dengan mempromosikan link referal ke blog Anda, apalagi jika blog sudah memiliki banyak pengunjung loyal. Bila anda memiliki dana lebih, anda juga bisa mempromosikan link referal ke situs situs PPC seperti kliksaya.com. Pilih cara promosi menurut “passion” anda !

Selamat mencoba.

Artikel Terkait : Panduan Bisnis PTC Traffic Monsoon Untuk Pemula


Peluang Bisnis Online Terpercaya Indonesia
Peluang Bisnis Online Terpercaya Indonesia
Peluang Bisnis Online Terpercaya Indonesia